Juni 24, 2024

Jakarta. Korlantas Polri melaksanakan Apel Konsolidasi Satgas Walrolakir Operasi Puri Agung 2024 dengan berakhirnya KTT World Water Forum (WWF) ke-10 di lapangan Posko Tragia Nusa Dua, Bali, Minggu (26/5/24).

Apel dipimpin langsung oleh Kasatgas Walrolakir Brigjen Pol. Raden Slamet Santoso dan diikuti 2446 Personel Satgas Walrolakir.

“Hari ini karena kemarin sudah berakhir (KTT WWF ke-10) kita laksanakan kegiatan apel konsolidasi untuk memastikan bahwa personel itu keadaan sehat, kemudian kondisinya juga tidak ada gangguan tidak ada permasalahan,” jelas Brigjen Pol. Raden Slamet Santoso.

Kasatgas Walrolakir mengapresiasi para anggota yang telah melaksanakan tugas dengan optimal dalam memberikan pengamanan dan pengawalan pada kepala negara dan delegasi.

“Luar biasa seluruh anggota ini untuk pengamanan WWF ini sesuai dengan apa yang disampaikan bahwa Kapolri bahwa kita harus melaksanakan pengamanan ini dengan maksimal dan optimal Alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Sukses mengamankan perhelatan KTT WWF ke-10, Kasatgas Walrolakir memberikan para personel yang bertugas berupa penghargaan dan tali asih.

“Menyerahkan Apresiasi sertifikat karena pelaksanaan dapat berjalan dengan baik kepada seluruh petugas yang melaksanakan pengamanan pada WWF ke-10 tahun 2024,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Korlantas Polri juga memberikan kendaraan pengawalan R2 berenergi listrik sebanyak 20 kendaraan kepada Ditlantas Polda Bali mengingat Bali sering kali terdapat event-event internasional.

“Dari Bapak Kakorlantas memberikan dukungan 20 kendaraan kepada Ditlantas Polda Bali untuk bisa digunakan sebagaimana mestinya itu menjadi motivasi bagi anggota dan Dilantas Bali,”pungkasnya.

Turut hadir, Dirlantas Polda Bali Kombes Pol. Ruminio Ardano, Wadir Lantas Polda Bali AKBP Bima Aria, Kasubdit Wal dan PJR Korlantas Polri Kombes Pol Faizal, Kasubdit Laka Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol. Hotman Sirait, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Bali Abubakar Aljufri. (ils8***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.