April 14, 2024

Bharindo Jakarta, – Satu keluarga berjumlah empat orang ditemukan tewas di halaman parkir Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2024). Mereka diduga menghabiskan nyawanya setelah melompat dari rooftop (atap datar) apartemen di Lantai 22, Sabtu (9/3/2024).

Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya, mengatakan mereka diketahui datang ke apartemen pada sekitar pukul 16.02 WIB. Keempatnya lalu turun di halaman parkir dan naik lift ke Lantai 21, seperti terekam oleh CCTV apartemen.

Setibanya di Lantai 21, mereka kemudian terlihat menaiki tangga darurat ke rooftop apartemen. “Hingga pada pukul 16.13 WIB para korban jatuh bersamaan di depan lobi apartemen,” kata Agus, Minggu (10/3/2024).

Para korban berinisial EA (50), istrinya AEL (53), anak perempuan JL (15), dan anak laki-laki JW (13). Menurut Agus, sebelum melompat sang ayah mengikatkan tangannya kepada anak perempuan, sementara sang ibu kepada anak laki-lakinya.

“Saat ditemukan, kondisi EA dan JL terikat tangannya dengan tali yang sama,” ujar Agus.  Demikian pula dengan AEL dan JW yang saling terikat dengan kencang.

Polisi memastikan keempatnya meninggal karena mengakhiri hidupnya sendiri alias bunuh diri. Garis polisi di sekitar area kejadian sudah terpasang dan pada korban langsung dibawa ke RS Polri, Kramat Jati.

Warga yang beraktivitas di apartemen itu mengaku sempat mendengar benturan kencang para korban saat terhempas di pelataran parkir. “Kami lalu keluar dan melihat ada empat orang sudah tergeletak,” kata mereka. (Ils78***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.