Juni 23, 2024

Bharindo Wonosobo,- Satlantas Polres Wonosobo dan Dishub serta Jasa Raharja di dampingi Bapenda Wonosobo langsung ke Perusahaan Pengelola Transportasi (18 Mei 2024)

Satlantas Polres Wonosobo lakukan Ramcek Kendaraan Transportasi Pariwisata. Dalam rangka memberi Kenyamanan dan Keselamatan pengguna jasa Bus Pariwisata.
Satlantas Polres Wonosobo melakukan Pengecekan Kendaraan Bus Wisata bersama Dishub Wonosobo dan Jasa Raharja seta Bapenda Wonosobo.

Dalam pengecekan ini dilakukan uji Kendaraan baik sistem Engine maupun fungsi Pengereman serta peralatan darurat lainnya

Pengecekan kendaraan ini di lakukan sebagai antisipasi dan pencegahan terjadinya kecelakaan Lalu lintas dari sektor tehnos kendaraan.

Segala kelengkapan yang di periksa juga meliputi surat kendaraan baik STNK maupun uji kendaraan serta jasa raharja.

Kasatlantas Polres Wonosobo Iptu Edi Nugroho memberikan penjelasan ” Bahwasanya pengecekan Kendaraan ini merupakan tanggung jawab kita bersama agar pengguna PO Wisata nyaman aman dan Selamat selama dalam perjalanan berwisata serta pulang kembali kerumah dengan sehat wal afiat.”

Kasatlantas dengan petugas bersama-sama melakukan pemeriksaan kelayakan kendaraan.
” Pemeriksaan ini sangat detil dan teliti baik instrument lampu hingg surat kelengkapan kendaraan dan berharap untuk kendaraan yang usia lebih dari 5 tahun sebaiknya di lakukan peremajaan bagi perusahaan jasa transportasi Wisata ”

Kegiatan Ramcek yang di laksanakan di PO Barito ini sangat baik dan pihak pengelola sangat berterima kasih atas perhatian pihak terkait mengenai perusahaan di bidang jasa transportasi wisata di wonosobo.
” Kami sangat berterima kasih kepada bapak -bapak petugas baik Satlantas Polres Wonosobo.Dishub dan Jasa Raharja serta Bapenda Wonosobo atas kegiatan Ramcek kendaraan Kami.” Ucap Waluyo pengelola PO Barito.wonosobo. (bdys***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.