Mei 29, 2024

Bharindo LOMBOK UTARA, NTB – Guna mendukung keberhasilan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Rinjani 2024, satgas Banops, Sie Dokkes Polres Lombok Utara melaksanakan pemeriksaan kesehatan personel yang dilibatkan pada kegiatan OMB Rinjani 2023-2024 di klinik Kesehatan Polres Lombok Utara.

Mewakili Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Kasi dokkes Aipda Alim Mustakim mengatakan, SubSatgas Pelayanan Kesehatan (Yankes) melaksanakan pengecekan Kesehatan Personil yang dilibatkan dalam Oprasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan kondisi kesehatan personil dalam kondisi fit dan prima sehingga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya yang saat ini sedang melaksanakan kegiatan Oprasi mantap Brata dalam masa pengamanan tahapan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Lombok utara” ujar Aipda Alim, Sabtu 20/1/2024

Dikatakannya, selain pemeriksaan dasar Kesehatan yang meliputi cek tensi darah, Personil juga diberikan vitamin dan obat-obatan. Dalam kesempatan tersebut personil juga bisa berkonsultasi kesehatan,” imbuhnya.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan tidak hanya terbatas pada personel yang sehat, namun juga melibatkan mereka yang mengalami sakit. Pentingnya perhatian terhadap kesehatan personel yang terlibat dalam satgas OMB Rinjani 2024, dan menjaga personel selama menjalankan tugas pengamanan” Pungkasnya. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.