April 17, 2024

Bharindo Lombok Utara – Kabag Ops Polres Lombok Utara Pimpin pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa Terpilih sekabupaten Lombok Utara bertempat di Aula Segara Anak RSUD Kabupaten Lombok Utara, Kamis (28/12/23).

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. melalui Kabag Ops Polres Lombok Utara Kompol Burhanudin menyampaikan kepada awak media di sela-sela kegiatannya bahwa kegiatan pengamanan pelantikan Kepala Desa yang kita laksanakan ini merupakan tugas dan tanggung jawab Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Dalam hal ini Kabag Ops selaku Karendalops dalam Oprasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 dapat mengendalikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Utara.

Dan atas kegiatan ini Kabag Ops menerjunkan sebanyak 41 personel sesuai dengan Sprin dalam OMB.

Diharapkan kepada Anggota yang tersprin agar lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung Jawab, dan lakukan tugas secara humanis agar dapat mengambil simpati dan empati masyarakat terhadap Polri bisa terjaga dengan baik , dan kegiatan pengamanan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar tutup Kabag Ops. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.