Juni 24, 2024

Bharindo Jakarta,- Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., memimpin pelantikan Komite Olahraga Polri (KOP) T.A. 2024 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel pada Senin (27/5/2024).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Ario Bimo Nandito Ariotedjo, S.H. Sementara itu pantauan dari Repoter Humas Korbrimob, Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., turut hadir bersama para pejabat utama Mabes Polri.

Pada kesempatan ini, Dankorbrimob Polri diberi kepercayaan oleh Kapolri menjabat sebagai ketua cabang olahraga Akurasi Menembak dan Terjun Payung. Menpora sangat mengapresiasi kontribusi dan perhatian Polri atas dukungan terhadap perkembangan olahraga Indonesia.

Setelah acara pelantikan selesai, Kapolri membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) SDM Polri Tahun 2024 dengan mengusung tema “SDM Polri Presisi Siap Mewujudkan SDM Unggul Menuju Indonesia Emas 2045”.

Tema tersebut sesuai dengan visi pemerintah bertujuan menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara maju di dunia pada tahun 2045. Pada acara Rakernis tersebut, Kapolri juga memberikan penghargaan kepada personel Polri yang berprestasi. (ils78***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.