April 14, 2024

Bharindo Bima – Sebagai garda terdepan dalam menjaga Harkamtibmas menjelang Pemilu dan perayaan Nataru 2024 diwilayah hukumnya Polres Bima Polda NTB melakukan berbagai upaya dan Inovasi.

Hal itu diwujudkan oleh Polsek Bolo yang masiv melakukan metode sambang warga yang dirangkaikan dengan patroli dialogis Kamis, (14/12/23)

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 11.00.wita itu dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Nurdin .

Sasaran dalam patroli dialogis itu Yakni, Masyarakat / pemuda yangs sedang nongkrong,Masyarakat pengguna jalan serta tempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai tindak kejahatan.

Tujuannya adalah mencegah adanya Guankamtibmas menjelang penyelenggaraan pemilu dan perayaan Nataru 2024 mendatang.

“Sambang dan Patroli dialogis tersebut merupakan salah satu rangkaian operasi mantap Brata 2023-2024 dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga pelaksanaan pemilu dan perayaan Nataru 2024 di Kabupaten Bima dapat berjalan dengan lancar dan damai” Terang Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH., SIK melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Senada dengan itu Kapolsek Bolo Iptu Nurdin mengingat kepada masyarakat diwilayah hukumnya agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat memicu terjadinya Guankamtibmas diwilayah Kecamatan Bolo. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.