Juni 20, 2024

Bharindo Mataram – Kapolsek Sandubaya menekankan agar masyarakat tetap kompak. Perbedaan politik dan beda pilihan pada pemilu 2024, menyebabkan masyarakat bercerai berai. Pihaknya  menghimbau masyarakat agar menjaga silaturahmi dan jangan terputus karena berbeda pilihan.

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK menyampaikan agar pesta demokrasi nantinya disambut dengan suka cita, dan riang gembira tanpa mengabaikan persatuan dan kesatuan antar masyarakat.

“Jangan sampai karena berbeda pilihan pada pemilu nanti masyarakat akan bercerai berai. Ini harus kita hindari,” ujarnya usai melaksanakan Safari Kamtibmas dan Jum’at Curhat di Masjid Nurul Yaqin Seganteng Karang Gebang, Kelurahan Cakranegara Selatan, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Jum’at (26/01/2024).

Dihadapan para tokoh masyarakat di lingkungan tersebut, Kapolsek Sandubaya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dari Kapolresta Mataram Kombes Pol Ariefaldi Warganegara SH SIK MM., dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Hukum Polresta Mataram.

Kegiatan yang dilakukan setiap seminggu sekali tersebut lanjutnya, dilakukan secara bergantian dari lingkungan yang satu ke lingkungan lainnya. Ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta mengajak masyarakat agar secara bersama-sama dengan Polri memelihara Kamtibmas di wilayah masing-masing. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.