Juli 25, 2024

Bharindo Lombok Utara – Memasuki tahapan kampanye jelang Pemilu 2024, Polres Lombok Utara dan Polsek jajaran terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan diwilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satgas Preemtif OMB Rinjani 2023-2024, Polres Lombok Utara dengan melakukan silaturahmi kamtibmas ke sejumlah para tokoh agama yang ada di Kabupaten Lombok Utara.

Mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si , Kasat Binmas Polres Lombok Utara AKP I Made Susila Artana menjelaskan, kegiatan berupa sambang dan silaturahmi kamtibmas ini merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Satgas Preemtif menjelang Pemilu 2024.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Artana menjelaskan para petugas mengajak para tokoh agama dalam rangka mendinginkan situasi untuk bersama-sama menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas, menjelang Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan agenda rutin yang akan terus digencarkan dalam upaya memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024,” ungkapnya.

Pihaknya berharap adanya dukungan dari seluruh komponen masyarakat, untuk bersama – sama menjaga dan menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya di wilayah hukum Polres Lombok Utara, pungkasnya. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.