Februari 24, 2024

Bharindo Lombok Timur NTB – Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., pagi ini memimpin Apel rutin dalam rangka Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 di Lapangan Patriatama Polres Lombok Timur, Kamis (30/11/23) Pukul 07.30 Wita.

Kepada seluruh personel Polres Lombok Timur ia menekankan agar menjaga netralitas pada proses Pemilu, menjaga kerjasama antar personel, dan tetap lakukan koordinasi secara berjenjang serta menjaga kesehatan demi pelaksaan tugas yang maksimal kepada masyarakat.

“Mari kita sebagai personel Polri menjaga netralitas pada proses Pemilu ini, tetap saling bekerjasama dalam bertugas, lakukan koordinasi secara berjenjang, dan tetap menjaga kesehatan, hal tersebut kita jaga demi pelaksanaan tugas yang maksimal kepada masyarakat,” ucap AKBP Hery.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan agar personel meningkatkan kegiatan yang berhubungan dengan penjagaan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur seperti Patroli dan pemberian imbauan kepada masyarakat.

“Tingkatkan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan penjagaan Kamtibmas seperti kegiatan patroli untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan lakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas dan menghindari berita-berita atau informasi hoaks,” pungkasnya. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.