Maret 5, 2024

Bharindo Gorontalo – Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polresta Gorontalo Kota yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polresta Gorontalo Kota, Minggu (31/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota Ny. Ivonne Ade Permana, Pejabat Utama Polresta Gorontalo Kota, Kapolsek Jajaran, Para Kasi, Kanit, Perwira, Personil Polresta Gorontalo Kota serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota

Adapun pejabat yang mengikuti serah terima adalah Kasat Intelkam dan Kasat Lantas. Pejabat Lama Kasat Intelkam Kompol Kompol Romy Noldi Djabrin Pobi, SH, digantikan oleh Pejabat Baru AKP Lufti Oktriyanda, S.T.K, S.I.K. Selanjutnya Pejabat Lama Kapolsek Kota Barat Iptu Eldo Alrik Sibi Rawung, S.H digantikan oleh AKP Pomil Montu, S.H.

Dalam amanatnya Kapolresta mengungkapkan bahwa Serah Terima Jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa dan wajar dilakukan untuk penyegaran organisasi.

“Saya Ucapkan Selamat Datang Dan Selamat Bergabung Di Kesatuan Ini, Saudara Harus Menyadari Bahwa Tantangan Tugas Kedepan Tidak Akan Menjadi Lebih Ringan. Oleh Karena Itu, Kehadiran Pejabat Baru Harus Dipandang Sebagai Bagian Integral, Yang Menjadi Tanda Semakin Mantapnya Tatanan Manajerial Sumber Daya Manusia Polri Yang Sangat Bermanfaat Bagi Organisasi Maupun Bagi Pejabat Yang Bersangkutan Dilihat Dari Kepentingan Organisasi.” ujar Kapolresta

Lebih lanjut Kapolresta mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdikan diri di Polresta Gorontalo Kota dan ia berharap agar keduanya sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru. (Pls***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.