April 17, 2024

MANADO |Bharindo.co.id _ Dalam rangka memperkuat sinergi antara kepolisian dan media, Polresta Manado menggelar “Giat Jumat Bacarita” pada hari Jumat, 15 Desember 2023, pukul 09.00 WITA, di Kantin Presisi Polresta Manado. Acara ini dihadiri oleh Kapolresta Manado, Waka Polresta Manado, dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polresta Manado.

Topik utama yang menjadi fokus pembahasan adalah “Peran Media dalam Rangka Meminimalisir Potensi Gangguan Kamtibmas di Kota Manado.” Kehadiran rekan-rekan media diharapkan dapat menjadi bagian penting dalam upaya pencegahan dan penanggulangan potensi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan media dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dialog ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para awak media untuk memahami lebih dalam peran mereka dalam menjaga ketertiban masyarakat.

Berbagai langkah proaktif akan dibahas dalam acara ini, termasuk strategi komunikasi efektif antara kepolisian dan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Selain itu, kesempatan ini juga akan digunakan untuk membahas isu-isu terkini terkait keamanan dan ketertiban di Kota Manado.

Sejumlah undangan telah dikirimkan kepada rekan-rekan media, dan diharapkan partisipasi aktif dari mereka dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bersama. Acara “Giat Jumat Bacarita” diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif dalam meningkatkan kerjasama antara kepolisian dan media untuk keamanan dan kenyamanan bersama.(rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.