Februari 24, 2024

BHARINDO LOMBOK UTARA – bersasarkan Surat tanda terima pemberitahuan kampanye Nomor : STTP/438/I/YAN.22./2024/Sat Intelkam Polres Lombok Utara , Personil yang terlibat dalam Oprasi Mantap Brata ( OMB ) Rinjani 2023-2024 di bawah pimpinan Kapolsek Kayangan IPTU Agus Sugianto,SH melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka (dialogis) yang dilaksanakan oleh salah satu calon legislatif ( Caleg ) DPD RI di dusun kebun kunyit, desa dangiang kecamatan kayangan kabupaten lombok utara, pada jumat ( 12/1/2024 ) pukul 14.00 Wita.

Di Komfirmasi di Lokasi Pengamanan saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Kapolsek Kayangan IPTU Agus Sugianto, SH menjelaskan kehadiran Polisi dalam kegiatan Kampanye sangatlah penting guna memastikan terciptanya suasana yang aman dan damai selama kegiatan berlangsung.

“Pengamanan tersebut merupakan bagian dari kegiatan Operasi Mantap Brata Rinjani yang dilaksanakan oleh Polres Lombok Utara dengan melibatkan Polsek jajaran,” jelasnya. 

IPTU Agus menambahkan, dalam pengamanan tersebut, 13 Personil Satgas OMB Rinjani Polres Lombok Utara di kerahkan guna meberikan keamanan dan kelancaran selama kegiatan kampanye berlangsung.

“Kehadiran polisi dalam kegiatan Kampanye sangatlah penting guna memastikan terciptanya suasana yang aman dan damai,” tambahnya.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Polres Lombok Utara dan Polsek Kayangan diharapkan seluruh kegiatan kampanye dalam Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan baik dan situasi Kamtibmas tetap kondusif, Pungkasnya. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.