Juni 20, 2024

Bharindo Garut – Mendukung program beyond trust presisi 2024, Polres Garut menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan (Baktikkes) Polri dengan menggelar program donor darah di Graha Aula Mumun Surchman Polres Garut, Jl. Jenderal Sudirman No. 204, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. Selasa pagi (21/05/2024).

Acara ini dihadiri oleh Waka Polres Garut, Kompol Dhoni Erwanto S.Si., S.I.K., M.H., M.I.K., beserta Para Pejabat Utama, Perwira, dan Anggota Polres, Polsek, serta ASN Polres Garut.

Kegiatan Baktikes Polri Donor Darah ini juga melibatkan pemberian penghargaan kepada Personel Polri yang telah turut serta dalam kegiatan donor darah. Total, sebanyak 74 orang berhasil lolos dari pemeriksaan medis dan berhak untuk menjadi pendonor.

Dalam kegiatan ini, terkumpul 74 labu darah yang akan menjadi sumbangan berharga untuk kepentingan kemanusiaan.

Sebanyak 74 labu darah tersebut terdiri dari 22 labu golongan darah A, 19 labu golongan darah B, 28 labu golongan darah O dan 5 labu golongan darah AB.

Kegiatan Baktikes Polri Donor Darah ini sukses dilaksanakan, yang sekaligus menandakan komitmen Polres Garut dalam mendukung program kesehatan masyarakat serta menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.