Juli 25, 2024

Bharindo Sulteng,- Pelaksanaan Penyembelihan hewan kurban Polres Banggai yang dipimpin oleh Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, Pada Senin (17/6/2024).

Penyembelihan dilaksanakan setelah pelaksanaan ibadah salat Idul Adha, Wakapolres Kompol Pino Ary, para pejabat utama, perwira, anggota dan masyarakat turut ikut serta dan hadir dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban tersebut.
Dalam sabutannya, Kapolres memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya yang telah berkurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 hijriah tahun 2024.

“Semoga dengan melakukan hewan kurban menjadi ladang ibadah bagi kita dan daging kurban dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ade.
Perwira pangkat dua melati ini pun meminta anggotanya untuk tidak pernah lelah berbuat baik kepada sesama manusia.

Dilanjutkan penyerahan hewan kurban oleh Kapolres kepada Kabag Log AKP Zaenudin selaku panitia kurban dan selanjutnya di serahkan kepada panitia pemotongan hewan kurban.

Informasi yang di dapat dari Bhayangkara Indonesia, Sulteng sebanyak 9 ekor Sapi dan 1 ekor kambing akan di kurbankan dan akan diberikan kepada masyarakat umum dengan jumlah kupon sebanyak 320 kupon. (Jjss***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.