Mei 29, 2024

Bharindo Tanggerang,- Pada hari ini, tanggal 9 Mei 2024, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, selaku Kasat Reskrim Polresta Tangerang, bersama dengan anggota Sat Reskrim, menggelar acara nobar di ruang kerja resminya. Acara nobar ini diadakan sebagai bentuk dukungan kepada Tim Nasional Sepakbola Indonesia yang sedang bertanding melawan Timnas Guinea dalam kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Inisiatif nobar ini menjadi bagian dari perintah Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya memberikan dukungan kepada tim sepakbola Indonesia dalam upaya mereka meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Kompol Arief Nazaruddin Yusuf menjelaskan bahwa Sat Reskrim Polresta Tangerang berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia dalam berbagai kesempatan. Nobar ini menjadi salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut.

Komitmen Polresta Tangerang dalam mendukung Timnas Sepakbola Indonesia juga tercermin dari upaya-upaya lainnya yang dilakukan, seperti penggunaan hotline 110 Polri yang tersedia 24 jam untuk memberikan bantuan dan informasi kepada masyarakat. (Ils78***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.