Juni 23, 2024

Bharindo Garut – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, mengintruksikan seluruh personil Polres Garut beserta Polsek jajaran untuk melaksanakan program Polres Garut Police Goes To School. Kamis (30/05/2024).

Kegiatan Police Goes To School merupakan salah satu program Polres Garut yang bertujuan untuk melakukan pembinaan sekaligus penyuluhan kepada generasi muda terkait kerawanan gangguan kamtibmas atau untuk membantu permasalahan sosial yang terjadi dilingkungan pelajar.

Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang Andi Suhandi, S.A.P., menerima kunjungan sekolah dari anak – anak TK Aisyah 3 Ciledug, yang turut didampingi oleh Kanit Kamsel Lantas, dan Anggota Kamsel Satlantas Polres Garut.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Garut Ipda Marlina turut memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para murid menjauhi sikap bullying/perundungan di lingkungan sekolah maupun lingkungan luar.

Jajaran Polres Garut pun mengenalkan sarana, prasarana dan lingkungan Polres Garut kepada siswa/siswi TK Aisyah 3 Ciledug dengan harapan anak- anak tidak perlu lagi merasa takut jika bertemu polisi dan bisa bekerja sama di kemudian hari untuk bangsa. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.