Juni 15, 2024

Bharindo Lombok Tengah  – Satuan Tugas Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024 Polres Lombok Tengah laksanakan pengamanan logistik pemilu tahun 2024 di gudang logistik D pemilu di Jalan Pahlawan Kelurahan Praya, Rabu (29/11).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kasi Humas IPTU Hariono menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya polres lombok tengah untuk menjamin keamanan logistik pemilu Pemilu 2024.

“Kami juga telah menyiapkan langkah-langkah pengamanan, juga diperkuat dengan patroli baik pagi, siang dan malam guna memastikan logistik pemilu yang tersimpan di gudang gudang logistik di wilayah kabupaten lombok tengah aman tanpa ada gangguan yang dapat mengganggu jalannya tahapan pemilu 2024 ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, saat ini ribuan bilik suara tersebut sudah disimpan di gudang logistik KPU dan dalam pengamanan ketat oleh aparat kepolisian. Kemudian untuk memudahkan dalam kontrol /pengecekan langsung personel yang melaksanakan tugas dengan menggunakan Aplikasi SOT ( sistem Operasional Terpadu) guna mengetahui situasi dan kondisi terkini.

“Tahapan Pemilu 2024 pada saat ini telah memasuki masa kampanye mulai dari 28 november 2023 sampai 10 februari 2024 dan polres lombok tengah memastikan untuk penyimpanan logistik pemilu tahun 2024 di wilayah kabupaten lombok tengah tetap aman,”pungkasnya. (bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.