April 17, 2024

Bharindo Sumbawa Besar-NTB, Polres Sumbawa Polda NTB melalui Personel Bag SDM melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan terpadu anggota Polri TA 2024 kepada siswa-siswi kelas XII (dua belas) SMAN 1 Sumbawa Besar, Senin (29/01/24) pagi.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Kabag SDM Polres Sumbawa AKP Buhari Tamal mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada siswa-siswi untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam rangka penerimaan Polri Terpadu anggota Polri (Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama) TA 2024.

“Bagi yang berminat mulai sekarang dapat mempersiapkan diri, rekrutmen anggota Polri tahun 2024 mendatang ini meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama,”Ungkap

Dengan adanya sosialisasi langsung kepada pelajar yang akan lulus SMA, Kabag SDM juga berharap, animo pendaftaran calon anggota Polri di Kabupaten Sumbawa lebih meningkat dibanding tahun 2023.

Dalam kesempatan itu, ia menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut akan terus di laksanakan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polres Sumbawa sehingga para pelajar dapat memperoleh informasi terkait rekrutmen Polri.

Selain itu, Kabag SDM menghimbau kepada para siswa-siswi untuk tidak mudah percaya kepada oknum yang mengaku menjanjikan kelulusan bagi calon peserta, sebab penerimaan seleksi Polri Konsisten menggunakan perinsip bersih, transparan, akuntanbel dan humanis.” tutupnya. (Bdms***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.