Maret 5, 2024

Bharindo Garut – Polsek Cibatu Polres Garut cek tkp kecelakaan di Jalan Raya Bandung – Tasikmalaya Betulan yang tepatnya di Kampung Cioray Warung Desa Nanjungjaya Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut. Rabu (06/12/2023).

Kecelakaan terjadi pada sekitar pukul 12.16 WIB, menurut keterangan saksi menyebutkan sewaktu kendaraan mobil mitsubushi cold diesel no pol B 9306 UYU yang dikendarai Abdu (36) tengah melintas dari arah Tasikmalaya menuju Bandrek, dengan kondisi jalan yang datar agak menikung kekanan kemudian dari arah berlawanan datang sepeda motor honda beat tanpa nomor polisi yang dikemudikan oleh Rifki (15).

Pengendara motor diduga hendak menyalip kendaraan yang ada didepannya namun akibat kurangnya perkiraan motor pun menabrak mobil yang datang dari arah berlawanan dan mengakibatkan pengendara sepeda motor terpental sekitar kurang lebih 10 meter dari lokasi tabrakan.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cibatu Polres Garut AKP Misno Winoto mengkonfirmasi akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat dan sepeda motor mengalami rusak berat serta mobil mengalami kerusakan pada bemper sebelah kanan depan.

“Pengendara sepeda motor diketahui berumur 15 tahun dan merupakan pelajar SMA kelas 10, kami sudah mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas terdekat sembari menunggu pihak keluarga untuk menjemputnya. Untuk sepeda motor dan mobil sementara akan dibawa ke Mapolsek Cibatu guna kebutuhan pemeriksaan kepolisian lebih lanjut.” Imbuh Misno. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.