Maret 5, 2024

Bharindo Garut – Polsek Malangbong Polres Garut tindak lanjuti laporan dari masyarakat terkait adanya seorang laki-laki yang melakukan percobaan bunuh diri. Rabu (03/01/2024).

Menurut keterangan saksi seorang pedagang sekitar sdr. Onyas warga Kec.Malangbong mengatakan jika “SP” (40) warga Kota Tasikmalaya melakukan percobaan bunuh diri diduga dengan cara melompat dari atas jembatan setinggi kurang lebih 7 meter.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Malangbong AKP Iwan Soleh Pujiawan menyebutkan kejadian terjadi sekitar pukul 06:00 WIB di Kampung Pasir Huut Desa Cihaurkuning Kec. Malangbong Kab. Garut.

Kejadian bermula saat saksi sedang berada di warung yang letaknya tidak jauh dari tkp mendengar ada suara sesuatu jatuh kebawah jembatan, lalu saksi keluar dan ternyata dibawah jembatan terlihat seorang laki laki terduduk kaku, kemudian saksi melaporkan kejadian ke Polsek Malangbong Polres Garut.

Menindak lanjuti laporan tersebut anggota Polsek Malangbong berkoordinasi dengan anggota Koramil Malangbong , Satpol PP Kec.Malangbong , Unit Damkar dan petugas Kesehatan Puskesmas Malangbong untuk bergegas menuju lokasi.

“Alhamdulillah saat ditemukan korban dalam keadaan selamat namun mengalami cidera tulang ringan dan lecet di sebagian tubuhnya akibat percobaan bunuh diri yang ia lakukan.” Ujar Iwan.

“Kini korban sudah kami evakuasi ke Puskesmas Malangbong untuk mendapatkan penanganan medis, saat ini kami masih melakukan pengembangan penyidikan kepada para saksi dan jika kondisi korban sudah membaik kami akan mintai keterangan tentang apa modus korban ingin mengakhiri hidupnya.” Tutupnya. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.