Juli 25, 2024

Bharindo Garut – Kapolsek Pasirwangi Polres Garut Iptu Wahyono Aji, SH., M.H beserta anggota Polsek Pasirwangi melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan 25 sak semen untuk pembangunan Pesantren Sururon di Kampung Nagrog, Desa Sarimukti, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. Rabu (10/07/2024).

Kegiatan ini dimulai sejak pagi hari ini, turut dihadiri oleh pengurus Pondok Pesantren Sururon. Selain memberikan bantuan material bangunan, Kapolsek dan anggota Polsek Pasirwangi juga menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, ketua RT, ketua RW, serta masyarakat setempat.

Bantuan semen yang diserahkan langsung diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Sururon, KH. Aang Enuh, serta turut dihadiri oleh tokoh agama dan perwakilan dari RT dan RW setempat.

Pimpinan Pesantren beserta tokoh masyarakat mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diberikan, sembari berharap agar bantuan ini menjadi amal jariyah yang bermanfaat bagi pembangunan Pesantren Sururon.

Polsek Pasirwangi berharap bantuan ini dapat memberikan kontribusi signifikan dalam memajukan fasilitas pendidikan dan keagamaan di wilayah tersebut. (Bds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.