Juli 25, 2024

Bharindo Garut – Dalam rangka program Pembinaan dan Penggalangan Himbauan Kapolsek Wanaraja Pra Pilkada Gubernur/Wakil dan Bupati/Wakil tahun 2024 sebagai Wahana Cooling System, Polsek Wanaraja Polres Garut melaksanakan program “Jumat Curhat” yang di mana kegiatan ini melibatkan para pimpinan Polri seluruh tingkatan untuk terjun langsung ke masyarakat. Jumat (05/07/2024).

Kegiatan ini di laksanakan di Kampung Panyingkiran Desa.Sukamenak Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut, personel Polsek Wanaraja Polres Garut berkomunikasi langsung bersama para warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan warga.

Mendengar tanggapan itu, di jawab oleh Kapolsek Wanaraja AKP Abusono, S.H., M.H., menjelaskan bahwa pihak kepolisian di Wilayah Hukum Polres Garut akan meningkatkan kegiatan kepolisian dari tindakan pencegahan dan tindakan jika ada kejadian kriminal atau gangguan kamtibmas lainnya.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Wanaraja menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungannya, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.