Juli 25, 2024

BHARINDO Gorontalo, – KPU Provinsi Gorontalo, tengah gencarnya melakukan Sosialisasi Pemungutan Suara Ulang ( PSU) Pasca-Putusan Mahkamah Konstitusi pada Pemilihan Umum Tahun 2024.

H – min 7 ( tujuh ) pelaksanaan PSU di dapil 6 Kabupaten Boalemo – Pohuwato, KPU Provinsi Gorontalo melaksanakan Sosialisasi didesa Rejonegoro Kecamatan Paguyaman dan desa Dulupi kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo yang menghadirkan tokoh adat, tokoh masyarakat, Tokoh Agama/Imam Jemaah, serta unsur Perangkat Desa.

Divisi Hukum dan Pengawasan Serta
Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Provinsi Gorontalo Risan Pakaya dan Opan Hamsah yang juga Anggota KPU Provinsi Gorontalo memaparkan kondisi terkini terkait persiapan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Provinsi Gorontalo. Tahapan tahapan PSU ini tengah dimatangkan dari tingkat bawah hingga ke atas, karena kami ( KPU) berkomitmen untuk menjalin sinergi dan dukungan sistem semua line demi menyukseskan, kelancaran dan keamanan PSU di Provinsi Gorontalo.

Setelah melaksanakan Sosialisasi dititik pertama desa Rejonegoro Kecamatan Paguyaman Team KPU provinsi Gorontalo melanjutkan Sosialisasi dititik kedua desa Dulupi kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo.(rds***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.